Download Game Terbaru Rovio – Bad Piggies – Secara Gratis!



Bad Piggies, game terbaru dari publisher Angry Birds, Rovio, mulai tersedia sejak empat hari lalu dan dalam waktu tiga jam saja sudah langsung berhasil merajai chart iTunes. Game ini menampilkan babi hijau dari game Angry Birds, tetapi dengan pola game yang sangat berbeda.
Dalam Bad Piggies, kita dihadapkan pada puzzle merangkai bagian mesin. Bagian mesin ini harus dirangkai untuk mengantar babi hijau ke akhir level. Pola game ini seperti mengambil ide dari tipe game semacam Amazing Alex (Rovio) atau Incredible Machine (Sierra). Namun, hasil akhir tipe permainannya benar-benar segar dan unik.
Dengan pola game seperti ini, memang Bad Piggies menjadi kurang menarik untuk dimainkan anak balita. Namun, siapapun yang menyukai puzzle, pasti akan ketagihan dengan Bad Piggies. Jika Anda penasaran untuk mencobanya, ada daftar tautan di bawah untuk mengunduh game ini. Anda yang menggunakan perangkat Android bahkan dapat mengunduh secara cuma-cuma.
Download link Bad Piggies untuk WIndows Phone (Coming Soon)
Bila Anda penasaran dengan game baru Rovio yang satu ini, jangan lewatkan reviewnya yang akan segera kami tampilkan di JagatPlay!
Semoga bermanfaat !!! ;)
sumber : http://www.jagatreview.com
Previous
Next Post »
0 Komentar