Free Download Real Dinosaur Simulator | Download Real Dinosaur Simulator

Real Dinosaur Simulator-  Sobat tentunya kenal dengan Dinosaurus. Hewan yang hidup sekitar jutaan tahun lalu. Hewan raksasa yang menghuni dan bahkan menguasai selurun daerah dipermukaan bumi.Diprediksikan bahwa belum ada manusia yang berakal pada zaman itu dan hanya liarnya hutan dan ganasnya hukum rimbalah yang berlaku. 

 Seperti halnya dengan hewan sekarang ini, mereka juga secara umum dibedakan menjadi beberapa jenis yaitu jenis pemakan daging dan tumbuhan. Dan jenis pemakan daging inilah yang acap kali menimbulkan keresahan sekelompok dinosaurus lain. Tentunya sobat juga taukan sosk kadal raksasa pemakan daging yang paling ditakuti pada zaman tersebut. yah.... tepat sekali, Tyranosaurus atau T-Rex adalah dino yang tak diharapkan kehadirannya.

Nah dalam game yang saya bagikan kali ini, kita diembankan tugas untuk membantu T-Rex untuyk berburu dan mencari makanaan dan berkembang biak. Burulah dino-dino lain, termasuk predator yang lebih besar dari T-Rex sendiri. Kemudian tetaskan telur T-Rex agar lahir T-Rex baru, dan seterusnya.

Real Dinosaur Simulator
Real Dinosaur Simulator
Real Dinosaur Simulator
Real Dinosaur Simulator

 
Selamat mendownload dan semoga bermanfaat sob. Kiranya artikel hari ini bisa berguna.
Previous
Next Post »
0 Komentar