Download Gratis Wild Wolf Simulator 3D | Free Download Wild Wolf Simulator 3D

Wild Wolf Simulator 3D- Dari namanya saja kita pasti tahu kalau game ini ada kaitannya dengan hewan serigala. Yah so pasti sob... game ini mengisahkan mengenai perjalanan berburu serigala.


Siapa yang belum kenal dengan serigala. Sejenis anjing liar yang sangat buas dan ganas. Serigala sangat menyukai tempat seperti
hutan dan padang savana sebagai tempat berburu favoritnya. Tentunya itu merupakan pilihan ideal bagi serigala, sebab ia mengincar binatang binatang pemakan tumbuhan yang sangat kaya akan daging segar dan tentunya tidak membahayakan serigala.

Serigala sebagai hewan buas hidup di berbagai daerah seperti daerah bersalju. Sebagai hewan pemangsa nan ganas, tidak menutup kemungkinan hewan ini tidak memiliki musuh atau saingan. Terdapat banyak predator yang dapat mengancam keselamatan hewan satu ini, seperti beruang.

Nah untuk itu pada game ini kita akan diminta untuk mengintrol seekor serigala dalam berburu, serta mengontrolnya dalam mengalahkan para musuh-musuhnya. Sehingga ia dapat berkuasa didaerah teritorinya danpenuh akan makanan lezat.

Dalam game ini, kita mesti memperthatikan dengan baik akan kesehatan serigala kita, baik itu ia sehat dan cukup makan atau tidak. Berburulah dengan memulai pada mangsa yang lemah kemudian pada mangsa yang lebih sulit. Mangsa yang sulit maksudnya seperti rusa yang memiliki tanduk yang besar. Tentunya rusa akan melakukan perlawanan yang dapat membahayakan sang serigala. Berhati-hatilah dan selalu waspada pada tiap perburuan yang kita lakukan. 



Wild Wolf Simulator 3D
Wild Wolf Simulator 3D
Wild Wolf Simulator 3D
Link Download :


Download Wild Wolf Simulator 3D

Selamat mendownload dan semoga bermanfaat sob.... ^,^
Previous
Next Post »
0 Komentar