Bomber Mario

Kategori: Arcade » Klasik » Landasan » Maze » Kartun »Mario » Fun » Lucu » Anak »
Bantuan teman Anda bom Mario troopas Koopa dan menemukan jalan keluar dari labirin dalam gaya permainan arcade klasik. Download game versi full free dan menikmati bermain terbatas!
Bomber Mario Downloads Game Gratis
Ukuran File: 7 Mb

Screenshot . Klik untuk memperbesar:

Bomber Mario  Bomber Mario Screenshot Bomber Mario Screenshot
Permainan Description :
Gunakan tombol panah untuk mengontrol gerakan Mario dan tekan spasi untuk menjatuhkan bom Anda. Watch out untuk kura-kura Koopa jahat! Melepaskan bom sebelum mereka menyerang Anda dan Anda kehilangan kehidupan.Dengan sedikit keberuntungan dan banyak keterampilan Anda akan menemukan jalan keluar dari labirin tak berujung arcade.
Bom dinding dan koridor, ledakan melewati barikade zig-zag. Ada harus menjadi jalan keluar dari sini. Ledakan yang Anda berangkat, skor Anda lebih tinggi. Hanya berhati-hati untuk tidak bom sendiri. Menemukan pintu rahasia keluar dari labirin dan Anda akan segera pindah ke tingkat berikutnya.
Grafis arcade tradisional dan skor, jazzy animasi membuat jam menyenangkan adiktif dan mudah untuk semua tingkat gamer. Unduh permainan ini versi full free hari ini dan membantu Mario melarikan diri labirin.

Sistem Persyaratan:

  • - Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
  • - Prosesor 800 Mhz atau lebih baik;
  • - RAM: 1024MB minimum;
  • - DirectX 9.0 atau lebih tinggi;
  • - DirectX papan suara yang kompatibel;
  • - Penghapusan permainan Mudah melalui Control Panel Windows.
Previous
Next Post »
0 Komentar