New Super Mario Forever 2012

Halo sobat netter, pada kesempatann ini saya membagikan kepada sobat sebuah game yang mungkin sudah tak asing bagi sobat. Yapp... yang saya maksud adalah Game SuperMario. Game ini sudah sejak lama loh teman. Game ini jugasangat banyak peminatnya terutama bagi kalangan anak-anak yang gemar main PS. Sedikit bernostalgia sob... ini game memang sudah lama ada. Waktu saya sendiri masih kelas 2 SD udah sering banget dimainkan.
Nah... untuk yang saya bagikan ini namanya New Super Mario Forever 2012.
Dalam game ini hadir dengan berbagai macam fitur-fitur seru. Super Mario Forever 2012 akan beraksi pada sebuah peta besar dengan banyak tingkatan level dan stage rahasia. Gunakan berbagai powerups seperti tanooki, bomberman, Boomer-Man, Wegetable Super Power, Power star, Power Clock, dan Fire flower.
Permainan ini juga telah diperbarui dengan grafis yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Mario aslinya. Anda akan harus melewati level mulai dari gua bawah air ke level yang penuh dengan lahar panas.
New Super Mario Forever 2012
New Super Mario Forever 2012  
New Super Mario Forever 2012
Kontrol:
- Tombol panah = bergerak
- Z = melompat
- X = menembak
Penting:
Jika tidak bisa menjalankan game ini (error), klik-kanan file ikon atau file game, lalu pilih "Run as administrator". Game akan berjalan normal !

Oke yang maun download, yah tinggal klik pada link download berikut :

Semoga Bermanfaat sob dan semoga sukses untuk
Download New Super Mario Forever 2012
Previous
Next Post »
0 Komentar