Marvel: Contest of Champions

Masih ingatkah sobat pecinta serial kartun anak dengan sekelompok super hero penyelamat bumi. Namun kita tidak akan mereview ingatan sobat mengenai film kartun ini, melainkan saya akan memperkenalkan kepada sobat sebuah permainan ataugame yang sangat erat hubungannya dengan Film kartun Hero Super.
Mungkin jika sobat mencoba mengingat sedikit mengenai tokoh-tokoh super hero yang pernah sobat tonton di TV mungkin akan terbayang sosok pahlawan super yang dulu sempat sobat idamkan. Seperti halnya dengan Kamen rider dan Power Rangers. Pernahkah sobat melihat seluruh seri dari film ini, yang mana terdapat bermacam jenis tokoh hero dengan judul film yang sama. Yap.... Marvel adalah sekumpulan superhero produk amerika serikat yang tokoh-tokohnya sangat mendunia.

Tentunya sobat sudah tahu atau bahkan sangat mengenal sosok hero legendaris tersebut. Yah salah satunya adalah Captain Amerika. Sosok berotot dengan gaya kostun tempo dulu dan selalu membawa sebuah tameng yang menjadi senjata andalannya. Nah... dalam Marvel juga terdapat tokoh pahlawan terbaru seperti Iron man, Thor, Hulk, Spiderman, dan banyak pahlawan lainnya.


Kini mereka dikumpulkan dalam suatu ajang Contest of champions yang mana mereka akan saling unjuk kekuatan mereka. Yap.... sebuah pertandingan satu lawan satu yang akan sangat menarik, karena di tiap pahlawan super memiliki kekuatan unik mereka tersendiri. Seperti Spiderman dengan kekuatan jaring laba-laba miliknya. Hulk denga kekuatan fisik yang sangat luar biasa.
Siapakah diantara superhero tersbut yang akan menjadi jagoan sobat ?? Ironman kah ? atau hulk. Sobat boleh mengunji kehebatan mereka melalui game Marvel: Contest of Champions.
dijamin seru sob.....



Marvel: Contest of Champions
Marvel: Contest of Champions
Marvel: Contest of Champions
Marvel: Contest of Champions

Previous
Next Post »
0 Komentar