Game Balapan Android Death Moto 2

Membaca namanya saja saya sudah mendapat kesan sadis, Death Moto. Motor Kematian, bukan sekedar balap motor sembarangan. Motor yang membawa kematian pada pengendaranya. Bukan motor hantu, tetapi motor yang menyebabkan kematian. Sobat akan mengendarai sebuah motor dan sobat harus berhati-hati untuk tidak berugal-ugalan dalam berkendara. Terutama kendaraan roda dua yang sudah sangat banyak memakan korban jiwa.
Awas... berhati-hatilah sobat dengan adanya gang bermotor. Kendaraan-kendaraan bermuatan berat, kendaraan pribadi, berjalan dengan pelan. Gang bermotor akan memanfaatkan ini untuk berpesta balap. Tak cukup hanya dengan balap-balapan, para gang motor juga mempersenjataan diri mereka dengan tongkat pemukul, parang, pisau dan rantai. Benda-benda berbahaya ini didapatkan waktu balapan illegal berlangsung. Kalau balap sepeda, ada gak ya yang seperti itu?
Setelah mendapatkan salah satu parang atau tongkat, dilemparkannya ke arah pengendara gang motor lain. Item bersinar warna orange adalah tandanya. Sedangkan yang warna biru adalah pengisi NOS, motor yang melaju tanpa NOS mudah ditangkap polisi. Menabrak gang motor lain tanpa mempersenjatai diri pun mengakibatkan motor oleng dan jatuh tersungkur.


Death Moto 2
Previous
Next Post »
0 Komentar