DOWNLOAD WINNING ELEVEN 9 PC FULL VERSION

Game Winning Eleven 9 - Kali ini saya membagikan satu lagi sebuah game kategori Sport dan tentu saja sobat mengenal game ini. Winning Eleven 9 adalah satu dari berbagai macam game sepakbola di dunia. heheheh... berbicara tentang sepakbola sempat mengingatkan saya sewaktu tiap sore main bola sama teman. hahahah... tpi sya tdk ingin bahas itu sob....

 

Permainan Winning Eleven 9

Download Game Winning Eleven 9 for PCPermainan Winning Eleven kini hadir dengan versi terbarunya yakni Winning Eleven 9. Game ini adalah game sepakbola yang cukup banyak penggemarnya. Hal ini wajar saja sob karena game ini memang didukung oleh kualitasnya yang semakin ditingkatkan. Game ini kini hadir dengan berbagai tambahan fitur terbaru dibanding versi sebelumnya. Dalam bermain sobat akan menjumpai berbagai tim pada liga eropa. Dalam permainan ini sudah terdapat semua tim dari Liga Italia, Spanyol dan Belanda di bawah lisensi resmi. Menampilkan 136 tim dan tim nasional 57, memenangkan winning eleven 9 menawarkan gamer control hingga 4,500 dari pemain sepak bola terbesar di dunia.

Permainan ini juga semakin dilengkapi dengan berbagai langkah baru dan trik termasuk cara melakukan tendangan bebas baru dan teknik-teknik tendangan penalti.Juga ditampilkan adalah pertama kalinya layar wasit dalam sejarah seri.
"Menawarkan peningkatan ref AI, wasit akan berjalan naik dan turun Lapangan bereaksi secara realistis dan secara naluriah terhadap pelanggaran, memberikan keuntungan untuk pelanggaran kecil dan bahkan melangkah di untuk menenangkan hal-hal turun ketika tindakan akan dipanaskan. Memenangkan Winning 9 juga perbaikan fitur populer Master League, sekarang telah lebih banyak strategi melalui pengembangan pemain dan cedera, dan 'My Best sebelas' opsi baru sehingga penggemar dapat menyelamatkan tim terbesar mereka."
Link Download
Download Game Winning Eleven 9 for PC
Previous
Next Post »
0 Komentar