Free Download Game Guitar Hero 3: Legends of Rock Full

DOWNLOAD GRATIS PC GAME GUITAR HERO III (Legends of Rock)



The Guitar Hero series ( kadang-kadang disebut sebagai seri Hero) adalah serangkaian permainan irama musik pertama kali diterbitkan pada tahun 2005 oleh RedOctane dan Harmonix , dan didistribusikan oleh Activision , di mana pemain menggunakan gitar berbentuk game controller untuk mensimulasikan bermain memimpin , gitar bass , dan gitar ritme di berbagai lagu musik rock . Pemain cocok catatan yang gulir pada layar untuk tombol fret berwarna pada controller , memetik controller pada waktunya untuk musik dalam rangka untuk mencetak poin , dan menjaga penonton virtual yang bersemangat . Permainan mencoba untuk meniru banyak fitur bermain gitar nyata , termasuk penggunaan cepat fingering hammer-ons dan pull-offs dan penggunaan dari whammy bar untuk mengubah pitch catatan . Kebanyakan game mendukung mode single player, biasanya modus Karir untuk bermain melalui semua lagu dalam permainan , dan mode multiplayer kompetitif dan kooperatif . Dengan diperkenalkannya Guitar Hero World Tour pada tahun 2008 , permainan termasuk dukungan untuk sebuah band empat pemain termasuk vokal dan drum . Serial ini awalnya digunakan sebagian besar menutupi versi lagu yang diciptakan oleh WaveGroup Sound, tapi judul terbaru memiliki soundtrack yang rekaman sepenuhnya menguasai , dan dalam beberapa kasus , khusus re - rekaman , lagu-lagu . Kemudian judul dalam mendukung fitur seri untuk download konten dalam bentuk lagu-lagu baru .

Pada tahun 2005 , RedOctane , sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan pengendali permainan yang unik , terinspirasi untuk membuat Guitar Hero berdasarkan RedOctane itu pengalaman membuat perangkat keras untuk Konami Gitar Freaks arcade game. Mereka meminta Harmonix , yang sebelumnya mengembangkan beberapa musik video game , untuk bantuan pembangunan . Game pertama dalam seri itu dibuat dengan anggaran sebesar $ 1 juta . Serial ini menjadi sangat sukses , yang mengarah ke akuisisi RedOctane oleh Activision pada tahun 2007 . Harmonix diakuisisi oleh MTV Games dan melanjutkan untuk membuat seri Rock Band permainan musik dalam vena yang sama seperti Guitar Hero . Activision membawa Neversoft ( terutama dikenal karena mereka seri Tony Hawk permainan skateboard ) di papan untuk tugas-tugas pembangunan masa depan . Perusahaan lain , seperti Budcat Creations dan Vicarious Visions telah membantu dalam adaptasi dari game untuk sistem lain . (http://en.wikipedia.org/wiki/Guitar_Hero)
SYSTEM REQUIREMENTS :
  • CPU: Intel Pentium D (Dual Core) 2.8GHZ or AMD Athlon 64 3500+
  • CPU Speed: 2.8 GHz
  • RAM: XP - 1 GB RAM, Vista 2GB RAM
  • OS: Windows XP/Vista
  • Video Card: 3D Hardware Accelerator Card Required 100% DirectX 9.0c compatible 128 MB Video Memory (NVIDIA GeForce 7600+ / ATI Radeon X800+)
  • DirectX version: 9.0c
  • Sound Card:  Yes
  • Free Disk Space: 5.1 GB + 1 GB Swap file
  • DVD-ROM: DVD 4x 



DOWNLOAD GRATIS PC GAME GUITAR HERO III (Legends of Rock)

Alternative Link : [ Click Here ... ]
 
Sumber : http://kumpulanpcgamesgratis.blogspot.com/2014/03/download-gratis-pc-game-guitar-hero-iii.html
Previous
Next Post »
0 Komentar