Free Download FIFA 15 Ultimate Team

Cover art
FIFA 15 Ultimate Team | FIFA 15 Ultimate Team oleh EA SPORTS memiliki fitur terbaru yakni dengan tambahan lebih dari 10.000 pemain dan kurang lebih  500 tim berlisensi. Tambahan, lebih dari 30 liga ! Anda dapat Membangun skuad impian pemain dan menempatkan mereka untuk menguji strategi yang anda buat. Dari Liga Inggris, La Liga, dan MLS, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Dapatkan sensasi dengan memainkan game ini di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di Google Play.
** Game ini juga memiliki grafis yang superior dan dikemas dengan banyak liga sepak bola yang nyata, tim, dan pemain. Pastikan Anda memiliki setidaknya 1.35GB ruang bebas pada perangkat Anda. **

MEMBANGUN TIM ULTIMATE ANDA
Dapatkan, perdagangan, dan mengumpulkan superstar seperti Lionel Messi dan Eden Hazard untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Pilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi.

BERMAIN DI QUICK SIMULASI MODE
Menempatkan keterampilan manajemen Anda untuk menguji kemampuan anda dengan Simulasi Cepat. Mengatur skuad Anda, memulai pertandingan, dan menonton terungkap. Membuat subs cerdas, taktis tweak, dan mengukur upaya tim sepanjang jalan. Hasil pertandingan Anda sepenuhnya tergantung pada kemampuan Anda untuk mengelola keterampilan pemain dan kimia - mengambil keaslian ke tingkat berikutnya.

Screnshoot :
 FIFA 15 Ultimate Team - screenshot thumbnailFIFA 15 Ultimate Team - screenshot thumbnail
FIFA 15 Ultimate Team - screenshot thumbnail

Link Download

Semoga Bermanfaat ^_^

Previous
Next Post »
0 Komentar